Friday, July 3, 2020

Situasi sebenar ialah....

FRIDAY
03-07-2020

Sudah lebih dua minggu saya kembali masuk ofis. Sebahagian dari kami (juga dari department lain), masih ada yang meneruskan kerja dari rumah.

Last Monday, beberapa keputusan telah dibuat selepas beberapa meeting. Akan ada beberapa pasukan dibentuk — Team ofis & Team WFH. Kami bebas memilih untuk berada dalam keadaan mana. Dua pasukan akan bergilir selang bekerja dua minggu.

Saya menjadi orang terawal memilih untuk berada di ofis. Malah saya menolak juga untuk diberi giliran. Dalam erti kata lain, saya memilih untuk kekal. Permanent. Waktu bekerja saya hanya ingin berada di pejabat sahaja. No more WFH for me. Ya, pasukan kekal juga dibentuk kerana ada beberapa orang juga sependapat dengan saya.

Alasan:
Saya mudah stress bila kerja masuk tidak mengira waktu. Rutin kehidupan saya menjadi berselerak. Sepanjang WFH banyak yang saya korbankan. Rela demi menjaga kerjaya. Membantu syarikat bermakna membantu diri sendiri. Kerja tidak tentu masa. Malah saya harus ke pasar seawal jam 6.30 pagi untuk memberi ruang kepada kerja seawal jam 8 pagi.

Malah, pernah juga bersengkang malam hari untuk menyiapkan kerja ketika kerja masuk selepas jam 5 petang. Lalu saya merasa kehidupan saya mulai huru-hara. Masa untuk bersosial jadi tersekat. Untuk keluar pun sudah menjadi kelam kabut kerana bimbangkan kerja yang menanti di rumah.

Dan merasa kehidupan saya semakin kalut. Tidak bersistem. Penat. Stress otak. Persekitaran tidak membantu untuk menjana semangat bekerja. Komunikasi selalu tak cantik bila bercakap tentang kerja. Info jadi tidak tepat. Aduhh...

Itu saya. Bagi mereka yang suka, silakan. Saya tidak. Itu bukan saya.

Dan, saya berasa lebih teratur bila kembali ke pejabat. Selepas kerja, saya bebas ke mana. Boleh singgah mall, boleh shopping, boleh ngeteh. Masak tanpa kelam kabut. Makan dengan tenang.

Ini ruang lobby ofis saya di mana hanya pintu utama sahaja dibuka untuk keluar masuk. Seawal pagi, abang guard tolong tembak dahi early bird stafs.

Lain senarai, lain department.
Ada beberapa meja disediakan, setiap orang lepas kena ‘tembak dahi’ isi sendiri suhu depa, dan sign.

Selepas jam 7.30 pagi, ada staf khas ditugaskan jaga suhu setiap yang keluar masuk. Semua orang wajib check suhu ketika masuk pagi, dan sebelum balik (sebelum 4.30 petang). Setiap hari.

Topeng muka diberi percuma, setiap orang. Setiap hari dapat satu topeng yang baru. Sanitizer setiap sudut.

Alhamdulillah. Kita jaga kita.

Okeh... tayang-tayang menu eat clean saya:

Nasi putih berulam bawang putih stim, ayam bakar bersama sedikit madu & herbs, salad & tomato ceri.

Sebelum.

Selepas. Ikan siakap kukus limau. Bersama sawi park choy.




 ~...HISYAM pernah berkata seperti berikrar; tiada siapa dapat menggantikan SERI BULAN di hatinya, walaupun dia berdampingan dengan ramai gadis lain termasuk anak dara Pak Imam dengan alasan apa yang ada pada sahabat baiknya itu tidak terdapat pada gadis lain termasuk perangainya yang bila merajuk suka melangut merenung sarang tempua bergayut rendah...~



13 comments:

  1. Jika sy pun diberi pilihan, sy lebih suka bekerja di pejabat, lebih bersistem, lebih tenang, di rumah kena fikir tentang rumah juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar. Kita akan lebih fokus dengan kerja atau ofis bila dalam situasinya. Baru la tak stress...

      Delete
  2. jah, banyak kali kena tembak, nanti hilang ingatan

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. Halo semua yang melihat ini di seluruh dunia, ada banyak penipu di situs ini, saya punya kabar baik untuk dibagikan. tolong bergabung dengan saya untuk bahagia dan berterima kasih kepada perusahaan pemberi pinjaman. Saya baru saja mendapat pinjaman dari ELINA JOHNSON GLOBAL LOAN FIRM yang sah. Beginilah cara saya mendapatkan kontak mereka. Saya melihat testimoni Ibu Nuliana Novi dari Indonesia di forum ini tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari mereka dan dia memberi mereka email ke semua orang "elinajohnson22@gmail.com" jadi saya segera mengirim email kepada mereka dan mereka menanggapi email saya, Jujur, pada awalnya saya sangat takut karena saya telah kehilangan uang saya dengan begitu bodohnya sebelumnya. Tapi, saya kaget karena kurang dari 3 jam setelah itu, pinjaman Rp 700.000.000, saya ajukan sampai benar-benar ditransfer ke rekening saya.

    Seluruh prosesnya sederhana. dan pinjaman mendesak dengan bunga 2% Saya mendapat cepat Tidak ada biaya dari perusahaan, yang saya lakukan hanyalah membayar pin pinjaman ke Kementerian. Tidak ada penjamin yang dibutuhkan dari saya. sampai sekarang, saya masih sulit percaya bahwa itu benar.

    Saya pikir saya sedang bermimpi ketika saya mendapat peringatan dari bank saya. Sekarang hatiku dipenuhi dengan kegembiraan. Saran saya sederhana untuk semua orang yang mencari dorongan tulus untuk mendapatkan jumlah pinjaman yang sah untuk memulai bisnis atau untuk membiayai proyek adalah dengan mengirim email kepada mereka sekarang dan Anda akan terkejut betapa saya terkejut. Secara khusus saya ingin berterima kasih kepada Nuliana novi yang telah memberikan kontaknya di forum ini.

    Dan jika Anda menelepon mereka dan mendapatkan pinjaman dari mereka dan itu belum semuanya, mereka memiliki jangka waktu yang tepat yang juga memberikan nasihat keuangan tentang bagaimana Anda menginvestasikan pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak pernah jatuh miskin lagi dalam hidup Anda dan layanan ini. gratis, tolong sebarkan kabar baik agar orang lain juga bisa mendapatkan keuntungan. terima kasih, email mereka lagi ^elinajohnson22@gmail.com

    ^, Nama saya Wahyuni ​​Elvin Hubungi saya, ini email saya wahyunielvin@gmail.com Catatan: semua scammer meminta biaya pendaftaran, hati-hati, semuanya scam. semoga ALLAH memberkati kalian semua. Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan, tolong ada beberapa orang yang menggunakan kesaksian ini untuk alasan egois mereka, saya yang dengan kesaksian yang benar yang lain adalah palsu dan mereka adalah penipu, harap berhati-hati.

    ReplyDelete
  5. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete
  6. Salam untuk semuanya, nama saya Yeremia Nandiwardhana, saya ingin membagikan kesaksian kehidupan nyata saya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman secara online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp.14,4 juta, dari seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, sehingga saya berdiskusi dengan teman saya yang kemudian memperkenalkan saya dengan Ibu Pamela, Manajer di OCEAN CREDIT LOAN, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Bu Pamela. Maka saya menghubungi Bu Pamela melalui email: (pamelajsmith83@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +1 (507) 724-8254

    Saya mengajukan pinjaman Rp.380 juta dengan tingkat bunga 2%, jadi pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk pemindahan pinjaman, saya disuruh mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 4 jam setengah, uang pinjaman saya cair ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya mendapat pemberitahuan dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp 380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa saya dan Dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Ibu Pamela J Smith yang telah membantu memberikan hidup bebas stress finansial bagi saya, oleh karena itu saya menyarankan siapapun yang berminat untuk mendapatkan pinjaman dapat menghubungi Ibu Pamela melalui email: (pamelajsmith83@gmail.com)
    atau melalui
    WA: +1 (507) 724-8254 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin menghargai Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (yeremianandiwardhana@gmail.com) 
    Salam

    ReplyDelete
  7. Halo semuanya, saya Rika Nadia, saat ini tinggal orang Indonesia dan saya warga negara, saya tinggal di JL. Baru II Gg. Jaman Keb. Lama Utara RT.004 RW.002 No. 26. Saya ingin menggunakan media ini untuk memberikan saran nyata kepada semua warga negara Indonesia yang mencari pinjaman online untuk berhati-hati karena internet penuh dengan penipuan, kadang-kadang saya benar-benar membutuhkan pinjaman , karena keuangan saya buruk. statusnya tidak begitu baik dan saya sangat ingin mendapatkan pinjaman, jadi saya jatuh ke tangan pemberi pinjaman palsu, dari Nigeria dan Singapura dan Ghana. Saya hampir mati, sampai seorang teman saya bernama EWITA YUDA (ewitayuda1@gmail.com) memberi tahu saya tentang pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ny. ESTHER PATRICK Manajer cabang dari Access loan Firm, Dia adalah pemberi pinjaman global; yang saya hubungi dan dia meminjamkan saya pinjaman Rp600.000.000 dalam waktu kurang dari 12 jam dengan tingkat bunga 2% dan itu mengubah kehidupan seluruh keluarga saya.

    Saya menerima pinjaman saya di rekening bank saya setelah Nyonya. LADY ESTHER telah mentransfer pinjaman kepada saya, ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah Rp600.000.000 yang saya terapkan telah dikreditkan ke rekening bank saya. dan saya punya buktinya dengan saya, karena saya masih terkejut, emailnya adalah (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Jadi untuk pekerjaan yang baik, LADY ESTHER telah melakukannya dalam hidup saya dan keluarga saya, saya memutuskan untuk memberi tahu dan membagikan kesaksian saya tentang LADY ESTHER, sehingga orang-orang dari negara saya dan kota saya dapat memperoleh pinjaman dengan mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) silakan hubungi LADY ESTHER Dia tidak tahu bahwa saya melakukan ini tetapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk memberi tahu orang lain tentang dia, Dia menawarkan semua jenis pinjaman baik untuk perorangan maupun perusahaan dan juga saya ingin Tuhan memberkati dia lebih banyak,

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: (rikanadia6@gmail.com). Sekarang, saya adalah pemilik bangga seorang wanita bisnis yang baik dan besar di kota saya, Semoga Tuhan Yang Mahakuasa terus memberkati LADY ESTHER atas pekerjaannya yang baik dalam hidup dan keluarga saya.
    Tolong lakukan dengan baik untuk meminta saya untuk rincian lebih lanjut tentang Ibu dan saya akan menginstruksikan, dan ada bukti pinjaman, hubungi LADY ESTHER melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) Terima kasih semua

    ReplyDelete
  8. Halo semuanya

    Nama saya FRADESY RIRITIA, saya dari Indonesia, saya ingin menggunakan media ini untuk memberitahu Anda semua yang sebenarnya, semua orang yang Anda lihat posting mereka di blog dan situs web ini adalah pencuri (PENCURI), saya telah menjadi korban cerita mereka dan mereka telah menghancurkan hidupku.
    Saya di sini bukan untuk bercerita tentang bagaimana saya ditipu dan bagaimana saya kehilangan banyak uang karena mereka.

    Saya di sini untuk memberitahu Anda PERUSAHAAN PINJAMAN yang benar dan satu-satunya yang dikirim ALLAH untuk mengubah hidup saya, mereka SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL, mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli yang diakui dan didanai oleh BANK DUNIA.

    Mereka adalah satu-satunya perusahaan pinjaman asli, mereka memiliki syarat dan ketentuan pinjaman yang cukup besar, untuk memahkotai semua pinjaman mereka terjangkau dan cepat dicairkan tidak seperti perusahaan palsu lain yang Anda lihat di sini secara online yang akan mengambil uang Anda tanpa mencairkan pinjaman Anda,
    Tolong jangan tertipu oleh penguji yang memiliki nomor indonesia dan whatsapp, mereka semua scammer, bagaimana bisa perusahaan perseorangan memberikan pinjaman ?, itu pertanyaan pertamamu orang-orangku.

    Rekan-rekan saya di Asia, saya mohon Anda untuk mendengarkan saya karena saya bersumpah kepada Anda dalam nama Allah, bahwa saya mengatakan kepada Anda semua yang sebenarnya, PINJAMAN HIBAH SEMUA GLOBAL, perusahaan adalah satu-satunya perusahaan yang dapat diandalkan dan mereka akan memastikan Anda menerima pinjaman Anda setelah Anda menyelesaikan proses pinjaman sesuai kebutuhan.
    Mengapa Anda tidak berada di antara kabar baik ini dengan menghubungi mereka segera jika Anda SANGAT TERTARIK untuk meninggalkan perjuangan finansial Anda dan untuk meningkatkan taraf hidup Anda, berikut adalah EMAIL mereka allglobalgrantloan@gmail.com.

    Anda sangat bebas untuk menghubungi saya di email saya fradesyriritia12@gmail.com untuk informasi lebih lanjut, saya akan senang mendengar Anda berbagi cerita kebahagiaan Anda sendiri.
    Terima kasih semua, dan semoga ALLAH memberkati SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL karena telah memberikan saya kegembiraan baru ini.

    NAMA Perusahaan: SEMUA PINJAMAN HIBAH GLOBAL EMAIL Perusahaan: allglobalgrantloan@gmail.com. Whatsapp Perusahaan: +1 (301) 971-4445 Email Saya: fradesyriritia12@gmail.com

    ReplyDelete

Salam.
Terimakasih sudi mengomen...

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails